Kala Senyum Pagi Kesepian

Hey…

Apa kabar? Sebuah ucapan yang sangat klise, tapi tak pernah terdengar saat ini, kadang sayup terdengar sebagai basa basi tak berarti. Kabar saya hari itu baik, sebaik apapun yang ada dalam pikiran kalian, atau bahkan kalian menganggap bahwa saya sangat baik kabarnya.

YUR_3944

YUR_3942YUR_3943

Terduduk dalam sepi melihat sekitar ditemani secangkir latte, yang hmmm tak melegakan hati mencari rasa pahit sebuah kopi. Apakah saya salah pesan minuman hari itu, tidak karena latte hari itu ditemani segelas es teh dengan hiasan buah leci. Semakin tak terasa pahit yang aku cari dari kopi, yang ada cuman manis dari sirup leci yang dicampurkan dalam es teh manis itu.

Tak berapa lama berhamburan rasa, dari kawan kawan yang hinggap disekitar kursi dan meja saya pagi itu. Dengan cerita  masing masing beberapa hari tak bersua, mencoba membagikan rasa bahagia. Bahagia, dengan melihat kawan bahagia maka saya akan bahagia kok; begitu ucapnya… Berkutat sesaat dengan pekerjaan yang kadang lupa dengan janji untuk selalu memakai hati dalam bekerja.

YUR_3949

YUR_3975

Bahagia tersebar dalam setiap harum yang terhirup dalam ruangan itu, kawanku bahagia. Seorang kawan membuka hati mempersilahkan harum bahagia memasukinya, membiarkan dirinya siap untuk terluka apabila sang angin mendadak menjadi topan… Tapi dia siap kok, itu yang terlihat dari matanya hari itu…

Apa arti luka dari goresan yang timbul dari puing puing yang terbawa topan? tak ada buatnya… Rasa bahagia itu yang nantinya akan mengobati, dian mencari bekal bahagia jika nanti terluka…

Pancar mata dan harum bahagia yang dia bagikan semoga bisa tersa dalam gambar gambar ini…

YUR_3968YUR_3970YUR_3973YUR_3976

 

Kawan lain, yang hadir “sore” itu pun demikian ketika berhadapan dengan kamera seperti tak bisa menahan rasa bahagia untuk segera dibagikan dengan sekelilingnya… entah apa yang dia rasa, tapi bahagia yang terpancar, sedikit memberi rasa pada “sore” itu.

YUR_3956YUR_3957YUR_3958

 

 

Selamat menikmati “sore” kala senyum pagi kesepian, enjoi.

salamaniselalu

primayurie

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s